Memaksimalkan Android Untuk Kebutuhan Sehari hari

Memaksimalkan Android Untuk Kebutuhan Sehari-hari -- Gadget Android bisa jadi adalah penemuan terbaru dan termutakhir baru – baru ini, semakin lama teknologi yang berada di gadget ini semakin meningkat seiring banyaknya developer dan pabrikan yang berlomba lomba menambahkan fitur dan manfaat secara signifikan. Hal ini menunjukkan bahwa era informasi dan teknologi sudah berkembang pesat dan kebanyakan orang saat ini mempunyai pikiran yang maju dalam pemanfaatan teknologi informasi.

Memaksimalkan Android Untuk Kebutuhan Sehari-hari

Gadget seperti Android sangat disayangkan apabila hanya digunakan sebagai alat telekomunikasi seperti telepon dan sms, tapi lebih superior dari pada itu, gadget Android seperti memiliki banyak “hardware” dalam satu kali genggam, bahkan salah satu Perusahaan BUMN telkom dalam mottonya “the world in your hand”, mengingatkan kita bahwa kemajuan telekomunikasi sudah sangat praktis dan menempuh babak baru yang lebih canggih.

Untuk itu pemanfaatan Android dengan maksimal adalah kewajiban, berikut ini beberapa pemanfaatan yang mungkin sudah umum di kehidupan sehari-hari dan saya ulas lagi secara lebih dalam :

1. Sebagai Sarana Social Networking

Dengan Android kita bisa memanfaatkan sebagai saran bertemu, berkumpul, bersosiali lewat social media atau fitur chatting messenger gratis dengan kawan, keluarga bahkan relasi bisnis. Anda bisa memaksimalkan sarana social media untuk kebutuhan bisnis ataupun urusan lainnya, bandingkan dengan masa lampau untuk sekedar berkenalan atau mengajak rapat butuh tempat dan alokasi yang waktu tidak sedikit.

2. Sebagai Sarana Informasi Terbaru dan Terpadu

Selain social networking, Android juga berperan penting untuk menunjukan informasi terbaru, tidak hanya berita tapi juga informasi penting dalam berbagai aspek. Kita juga bisa mencari berbagai sumber informasi lewat internet menggunakan perangkat Android, tentu saja membutuhkan sarana internet, namun Android memudahkan kita untuk mencarinya dalam genggaman ponsel.

3. Sebagai Alat Multifungsi

Dalam Android anda menemukan berbagai fungsi seperti kamera, pemutar video dan musik, radio, kompas, penunjuk kakbah, alat komunikasi, buku portable dan berbagai macam alat lain yang mudah digunakan. Gunakan lah aplikasi sebijak mungkin untuk memudahkan kebutuhan anda saat ini.

Pesan dari penulis untuk mendapatkan segudang manfaat Android anda hanya perlu untuk mencari informasi lebih lanjut tentang aplikasi aplikasi yang powerfull dan yang anda butuhkan, selain itu karena semakin lama semakin canggih, ada baiknya untuk mengikuti teknologi tetapi juga harus disesuaikan dengan kebutuhan anda.

Last posting : Tips Memakai USB Modem untuk Tablet Android

Related Posts by Categories

0 comments:

Post a Comment