Adobe Dreamweaver CC 13 0 2013 Free full version

Adobe Dreamweaver CC 13.0
Adobe Dreamweaver CC - versi baru dari perangkat lunak untuk membuat situs web profesional. Software untuk Web Design Adobe Dreamweaver CC berisi antarmuka visual yang intuitif untuk membuat dan mengedit website dan aplikasi mobile. Gunakan "karet layoutsВ» (Fluida Layouts Grid) dengan dukungan cross-platform untuk membuat halaman. Lihat layout Anda di panel "multi-tampilan layar" sebelum penerbitan.


Adobe Dreamweaver CC adalah bagian dari Creative Cloud. Oleh karena itu, tersedia untuk pengguna semua update terbaru, dan akses ke versi baru tersedia dari tanggal penerbitan. Meningkatkan keterampilan Anda dan menguasai alat-alat baru berkat koleksi besar dan berkembang dari video instruksional. Melalui integrasi dengan Behance dapat berbagi proyek mereka dengan pengguna lain dan menerima umpan balik instan pada pekerjaan mereka dari desainer dari seluruh dunia.

Adobe telah benar-benar menolak untuk mendistribusikan produk mereka di DVD-ROM untuk biaya nominal, dan pindah ke jaringan distribusi mereka untuk berlangganan dibayar bulanan. Tidak semua ini adalah sesuai dengan keinginan mereka. Di antara penentang orde baru, dan saya, Hamba. Terutama karena ini, Anda bisa, dengan majelis ini, untuk digunakan sebagai sebelum DVD-diedit dengan berlaku satu kali menyembuhkan!


Download Dreamweaver

Related Posts by Categories

0 comments:

Post a Comment